Lesty Kejora Dilamar Rizky Billar! Begini Penampilan Para Bridesmaid Cantik yang Bikin Salah Fokus!

By Rina Suhandi, Senin, 14 Juni 2021 | 14:35 WIB
Lesty Kejora Dilamar Rizky Billar! Begini Penampilan Para Bridesmaid Cantik yang Bikin Salah Fokus! (instagram.com/lestykejora dan instagram.com/imagenic)

Stylo Indonesia - Resmi melangsung acara lamaran di bilangan Bandung pada Minggu, 13 Juni 2021, Lesty Kejora dan Rizky Billar terlihat mengundang segenap keluarga dan kerabat untuk hadir ke acara spesial tersebut.

Lesty Kejora dilamar Rizky Billar, kecantikan dari sang calon mempelai perempuan ternyata diikuti dengan kecantikan dari para bridesmaidnya nih, Stylovers!

Penampilan sederet sahabat saat Lesty Kejora dilamar Rizky Billar, ternyata membuat netizen salah fokus akan kecantikan para sahabat yang menjadi bridesmaid!

Pasalnya, sahabat Lesty yang menjadi bridesmaid di acara lamaran ini memang berasal dari beragam kalangan mulai dari akrtis, penyanyi, hingga komedian.

Baca Juga: Lesty Kejora Resmi Dilamar! Netizen Justru Julid Komentari Makeup Calon Istri Rizky Billar: Pucat Banget!

Yap, semenjak karirnya melejit, Lesty memang dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan kepribadian yang periang dan friendly.

Ia juga dikenal humble dengan siapapun dan selalu rendah hati.

Itu juga yang menyebabkan Lesty mudah berteman dengan siapa saja dan dari kalangan mana saja.

Nah, Stylo Indonesia kali ini akan membagikan 3 look bridesmaid Lesty saat acara lamaran yang bikin netizen salah fokus.

Intip, yuk!

Baca Juga: Resmi Dilamar Rizky Billar, Lihat Cantik nan Anggunnya Lesty Kejora Dalam Balutan Kebaya Hijab Nuansa Silver Grey