Lesty Kejora Resmi Dilamar! Netizen Justru Julid Komentari Makeup Calon Istri Rizky Billar: Pucat Banget!

By Rina Suhandi, Senin, 14 Juni 2021 | 12:05 WIB
Lesty Kejora Resmi Dilamar! Netizen Justru Julid Komentari Makeup Calon Istri Rizky Billar: Pucat Banget! (instagram.com/imagenic)

Stylo Indonesia - Lesty Kejora akhirnya resmi dilamar oleh sang pujaan hati, Rizky Billar, pada hari Minggu, 13 Juni 2021.

Melangsungkan acara lamaran di Villa Triniti (Gedong Putih), Bandung, Jawa Barat, acara berlangsung dengan hikmat dan haru.

Lesty Kejora resmi dilamar Rizky Billar, bukan hanya dekorasi dan tempat lamarannya saja yang mewah, penampilan dari sepasang insan ini juga menarik perhatian netizen, seperti halnya tampilan makeup Lesty.

Meski acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar atau biasa disebut LesLar ini dibalut dengan rasa bahagia, tapi tak sedikit juga netizen julid yang mengomentari acara lamaran ini, salah satu yang banyak dikomentari oleh netizen adalah makeup Lesty yang disebut terlalu pucat.

Baca Juga: Resmi Dilamar Rizky Billar, Lihat Cantik nan Anggunnya Lesty Kejora Dalam Balutan Kebaya Hijab Nuansa Silver Grey

Disebut menggunakan makeup terlalu pucat, hal tersebut tentunya tidak berpengaruh terhadap para penggemar LesLar Couple ini yang tak ada henti-hentinya mendoakan sang idola.

Selain mendoakan, para fans LesLar Couple juga banyak memberi ucapan selamat baik secara online maupun offline dengan mengirimkan karangan bunga papan.

Dipantau Stylo Indonesia melalui tayangan langsung di salah channel televisi swasta, konsep makeup yang dikenakan baik oleh Lesty dan pihak keluarga Lesty-Billar memang terbilang natural.

Hal yang ditonjolkan dari acara lamaran tersebut adalah pada bagian pakaian.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Lamaran, Lihat Gaya Rumah Artis Rizky Billar dan Lesty Kejora Setelah Menikah!

Yap, kebaya yang dikenakan Lesty memang benar-benar menarik perhatian netizen karena saking cantiknya.

Penuh dengan gemerlap mute, kebaya modern yang dikenakan oleh Lesty atau yang biasa disapa Dede ini ternyata didesain langsung oleh desainer Indonesia ternama, Renzi Lazuardi.