Comeback dengan Lagu 'Alcohol-Free', Jeongyeon Twice Kenakan Dress Mewah Seharga Puluhan Juta!

By Rina Suhandi, Jumat, 11 Juni 2021 | 14:45 WIB
Comeback dengan Lagu 'Alcohol-Free', Jeongyeon Twice Kenakan Dress Mewah Seharga Puluhan Juta! (instagram.com/twicetagram)

Stylo Indonesia - Hari Rabu, 9 Juni 2021, TWICE resmi meluncurkan album bertajuk 'Taste of Love' dan merilis Music Video 'Alcohol-Free'.

Lagu 'Alcohol-Free' menjadi salah satu lagu andalan Girlband TWICE pada comebacknya kali ini.

Di comebackTWICE kali ini, para ONCE, fans TWICE dibuat terpana dengan gaya fashion dari masing-masing anggota girlband satu ini salah satunya adalah Jeongyeon.

Bergaya ala bohemian, Jeongyeon terlihat mengenakan dress motif abstrak warna-warni mewah harga puluhan juta dan tampil stunning!

Baca Juga: Disebut Mirip Idol Korea, Intip Potret Natasha Wilona dalam Balutan Dress Hitam Transparan yang Banjir Pujian Netizen

Yap, sebelum comeback album 'Taste of Love' ini, Jeongyeon memang sempat off dari segala kegiatan berbau perform.

Pasalnya, Ia sempat mengalami cedera yang cukup serius pada area lehernya yang membuatnya harus banyak beristirahat dari segala kegiatan.

Ia juga sempat mengidap kecemasan psikologis sehingga membuatnya benar-benar harus beristirahat dari dunia hiburan.

Maka dari itu, ONCE benar-benar terkagum-kagum dengan penampilan Jeongyeon TWICE di comeback kali ini setelah sekian banyak masalah yang dialaminya.

Nah, Stylo Indonesia telah mengumpulkan informasi mengenai dress mewah puluhan juta yang berhasil menarik perhatian para fans tersebut, nih! Ikutin ulasannya, yuk!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Cleanser ala Nayeon Twice, Bikin Wajah Bersih dan Sehat!