Disebut Mirip Idol Korea, Intip Potret Natasha Wilona dalam Balutan Dress Hitam Transparan yang Banjir Pujian Netizen

By Livia, Sabtu, 17 April 2021 | 16:54 WIB
Disebut mirip idol Korea, intip potret Natasha Wilona dalam balutan dress hitam transparan yang banjir pujian netizen. (instagram.com/natashawilona12)

Stylo Indonesia - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini? 

Menghiasi layar kaca sebagai pemeran utama hampir di setiap sinetron dan film yang bintanginya, artis cantik yang satu pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Yup, siapa lagi kalau bukan Natasha Wilona.

Menjadi artis papan atas membuat kehidupan pribadi dan penampilan Natasha Wilona pastinya tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Bicara soal penampilannya, Natasha Wilona merupakan salah satu artis yang dikenal dengan gaya fashionnya yang feminin dan modis.

Dikenal sebagai artis berparas cantik, berprestasi dan multitalenta, tak heran jika Natasha Wilona sering didapuk juga menjadi model dalam pemotretan dengan fotografer ternama.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini, Natasha Wilona kembali menjadi sorotan saat melakukan pemotretan terbarunya dengan salah satu fotografer ternama Indonesia.

Potret terbaru sahabat Felicya Angelista itu langsung dipuji habis-habisan oleh netizen loh, Stylovers.

Penasaran potret terbaru Natasha Wilona dengan salah satu fotografer ternama Indonesia seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Kuku Cantik Bak Selebriti dengan Kuteks dari Brand Artis Indonesia di Bawah Rp 100 Ribu

Potret Natasha Wilona dalam balutan dress hitam transparan disebut mirip idol Korea hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/natashawilona12)