Tas Puluhan Juta Rupiah Cuma untuk Simpan Cemilan, Nagita Slavina Tuai Beragam Komentar Netizen

By Livia, Jumat, 4 Juni 2021 | 17:05 WIB
Tas puluhan juta Rupiah cuma untuk simpan cemilan, Nagita Slavina tuai beragam komentar netizen. (instagram.com/makeup_nagitaslavina)

Stylo Indonesia - Sebagai artis papan atas dan istri Raffi Ahmad pastinya membuat Nagita Slavina tak luput dari sorotan.

Tak hanya kehidupan pribadi dan rumah tangganya, penampilan Nagita Slavina juga menjadi perhatian publik dan netizen.

Bicara soal penampilannya, Nagita Slavina dikenal dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Ditambah tak pernah gagal memadumadankan busana, tak heran jika Nagita Slavina menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Meski berstatus istri Sultan Andara, artis cantik yang dijuluki Indonesian Sweetheart ini tak jarang tertangkap kamera mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Namun kali ini, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen lantaran mengenakan fashion item berukuran kecil dengan harga fantastis saat liburan ke Malang. 

Baca Juga: Pakai Kaus Gambar Kucing, Nagita Slavina Bikin Syok Netizen Saat Tahu Harga Aslinya

Nagita Slavina pakai Chanel 'Shopping Small Totebag' Rp 52.200.000 tuai beragam komentar netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Yup, seperti yang kita ketahui, Nagita Slavina beserta keluarga kecil dan rombongannya liburan ke berbagai tempat di Indonesia. 

Kali ini, bukan baju maupun sepatu yang menjadi sorotan, melainkan tas yang dipakai Nagita Slavina saat mengunjungi teman sekaligus rekan kerjanya di kota apel tersebut. 

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap tas yang dikenakan Nagita Slavina saat liburan ke Malang. 

Tote bag berwarna pink yang dipakainya merupakan tas hasil rancangan rumah mode asal Prancis, Chanel