Inspirasi Penampilan Idol Kpop yang Stunning dengan Pilihan Dress Berikut Ini

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 4 Juni 2021 | 13:35 WIB
Inspirasi Penampilan Idol Kpop yang Stunning dengan Pilihan Dress Berikut Ini (instagram.com/lalalalisa_m/dan instagram.com/_imyour_joy/)

Stylo Indonesia - Selalu menjadi pusat perhatian menjadi konsekuensi yang harus diterima oleh seorang idol Kpop.

Tak hanya soal karir, penampilan mereka pun selalu menjadi bahan sorotan. Tak heran, style para idol Kpop ini menjadi panutan baik di kalangan penggemar, maupun di kalangan para pecinta fashion.

Mereka memiliki ciri khas tersendiri, yang unik, mulai dari rambut hingga ujung kaki yang semuanya sangat menarik untuk ditiru.

Baca Juga: Kembali Gelar StyloBebs Smart Discussion, Stylo Indonesia Gaet ESMOD Jakarta untuk Bahas Tuntas Seputar Fashion Business!

Salah satu yang menarik perhatian para penggemar adalah style para idol ketika mengenakan dress atau gaun, karena selain cocok dengan bentuk tubuh mereka, gaun-gaun cantik tersebut dapat membuat penampilan mereka lebih stunning!

Mau tau seperti apa penampilan para idol Kpop dengan dress mereka? Simak pembahasan di bawah ini.

1. Jennie “Blackpink”

 

Jennie (instagram.com/jennierubyjane/)

Idol Kpop bernama lengkap Kim Jennie ini nampak elegan dengan potongan dress panjang. Ditambah dengan warna hitam dan bahan lace menjadikan Jennie bak seorang wanita dewasa. Setuju kan?

Baca Juga: ESMOD Jakarta Gelar Virtual Fashion Show