ESMOD Jakarta Gelar Virtual Fashion Show "Fashion Feast", Pengalaman Baru untuk Pencinta Fashion Menonton Pertunjukan Fashion

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 1 Desember 2020 | 15:10 WIB
ESMOD Jakarta Gelar Virtual Fashion Show "Fashion Feast", Pengalaman Baru untuk Pencinta Fashion Menonton Pertunjukan Fashion (dok. ESMOD Jakarta)

Stylo Indonesia - ESMOD Jakarta pioneer pendidikan fashion di Indonesia, setiap tahunnya membuat pagelaran tahunan berupa fashion show sebagai wadah bagi para designer muda berbakat untuk menunjukkan karya terbaik mereka.

Pada hari Sabtu, 28 November 2020, ESMOD Jakarta menggelar fashion show yang diberi nama Fashion Feast dengan tujuan untuk mengapresiasi hasil kreativitas para desainer muda berbakat dari ESMOD Jakarta angkatan tahun 2020 program 3 Year Fashion Design and Creation (FDC) dan 1 Year Fashion Design and Pattern Drafting (FDPD).

Tema yang diusung kali ini adalah “Sense the New Experience – The Next Creative Wave”, dimana acara fashion show yang biasanya digelar secara offline berubah konsepnya menjadi format online.

Dengan menampilkan panggung 3D, gelaran ini mengemas pertunjukan virtual fashion show dengan dukungan teknologi yang disajikan secara kreatif oleh para desainer muda berbakat ESMOD Jakarta.

Baca Juga: Desainer Muda Unjuk Gigi di Creative Show ESMOD dalam Rangkaian Acara Fashion Art Vibes Ke-3

Acara ini digelar secara tertutup dengan protokol Kesehatan yang ketat dan dapat disaksikan melalui channel Youtube ESMOD Jakarta.

Kondisi pandemi dan PSBB yang terjadi belakangan ini, memberi dampak yang cukup signifikan di berbagai sektor kehidupan masyarakat.

Industri fashion pun tak luput dari dampak tersebut, sehingga para pelaku industri ini hanya memiliki dua pilihan, bertahan atau tenggelam.

Baca Juga: 40 Grand Finalist StyloBebs Batch 2 Ikut Fashion Branding Class Virtual Bersama Fashion Stylist Selebritis Kesya Moedjenan