Desainer Muda Unjuk Gigi di Creative Show ESMOD dalam Rangkaian Acara Fashion Art Vibes Ke-3

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 4 Juli 2019 | 16:34 WIB
Desainer Muda Unjuk Gigi di Creative Show ESMOD dalam Rangkaian Acara Fashion Art Vibes Ke-3 (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Sebagai salah satu pionir pendidikan mode di Indonesia, ESMOD Jakarta menggelar acara bertajuk Fashion Art Vibes #03.

Mengambil tema 'Emphasize The Art Size', acara ini dibuka dengan Creative Show yang ditampilkan di Kuningan City pada Rabu (03/07/2019).

Creative Show ini merupakan sebuah pagelaran fashion show dengan tujuan mengapresiasi hasil kreativitas desainer muda berbakat lulusan ESMOD Jakarta 2019.

Baca Juga: Fashion Nation 2019: Desainer Muda Lasalle College Jakarta Tampilkan Koleksi Debut di Fashion Show Senayan City

Para desainer muda ini telah berhasil menempuh 3 Years Fashion Design, dimana setiap karya mereka diseleksi oleh para juri dari industri fashion, creative dan enterpreneur.

Juri yang turut mengkurasi antara lain; Sebastian Gunawan, Jeffry Tan, Didiet Maulana, Ria Juwita, Rama Dauhan dan lainnya.

Dalam Creative Show kali ini, akan ditampilkan koleksi dari 45 desainer muda dengan berbagai kategori busana.

Yang akan tampil antara lain dibagi menjadi; Kidwear, Lingerie, Menswear, Couture Traditional, Couture Woman, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Dukung Desainer Muda Indonesia, MatahariMall.com Gelar '9 Rising Fashion Designer Competition'

Couture Traditional merupakan jurusan yang terbaru di ESMOD Jakarta.

"Dalam Couture Traditional, para murid diwajibkan mengusung kain tradisional tapi tidak menggunakannya untuk di-styling saja, namun juga diolah sedemikan rupa jadi sesuatu yang baru dan inovatif," ujar Patrice Desilles selaku Academic Program Head ESMOD Jakarta.

Ki-Ka: Recardo Leatemia, Host, Chike Herningtias, Patrice Desilles (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)