Regina Theodora Magdalena Napitupulu: Sempat Dibully Karena Bentuk Tubuh, Kini Jadi Beauty Blogger dan Bangun Usaha Aksesoris yang Berawal dari Hobi #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 28 Mei 2021 | 19:00 WIB
Regina Theodora Magdalena Napitupulu: Sempat dibully karena bentuk tubuh, kini jadi beauty blogger dan bangun usaha aksesoris yang berawal dari hobi #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Do what you love dan love what you do atau kerjakan hal yang kamu sukai dan sukailah hal yang kamu kerjakan, kalimat ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Yup, kalimat tersebut pastinya sering Stylovers dengar saat membicarakan soal karier.

Seperti yang kita ketahui, melakukan hobi atau sesuatu yang kita sukai bisa menjadi jalan karier seseorang.

Melakukan pekerjaan yang kita sukai juga memberikan rasa kebahagiaan dan kepuasan tersendiri dibandingkan sebaliknya.

Masalah yang kita hadapi pun tidak dianggap sebagai beban, melainkan tantangan untuk mengembangkan karier agar lebih maju dan berkembang.

Namun, untuk mengerjakan segala sesuatu dengan maksimal dimulai dari mengenal kelebihan, kelemahan dan mencintai diri sendiri seutuhnya.

Dengan mengenal kelebihan, kelemahan dan mencintai diri seutuhnya, tak dapat dipungkiri, kita bisa lebih fokus mengembangkan potensi diri dalam berkarier.

Seperti yang dialami Regina Theodora Magdalena Napitupulu, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang berhasil bangkit dari keterpurukannya sebagai korban bullying dengan melakukan hobinya.

Bermula dari mencintai diri sendiri dengan melakukan berbagai hobinya, perempuan cantik yang akrab dipanggil Regina ini berhasil berkarier sebagai beauty blogger dan membangun usaha aksesorisnya.

Dari Regina, Stylovers dapat belajar ada berbagai cara untuk bangkit sebagai korban bullying.

Selain itu, Stylovers juga bisa belajar untuk lebih merawat dan mencintai diri sendiri dari pengalaman Regina menghadapi perilaku bullying yang dialaminya.

Yuk, simak kisah inspiratif dari Regina Theodora Magdalena Napitupulu, narasumber #InspirasiCantik kali ini.