MUA Viral! Habis Dihujat Keluarga Pengantin Soal Makeup Soft, Ini Curhatan Khadijah Azzahra

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 28 Mei 2021 | 11:20 WIB
MUA Viral! Habis Dijulidin Keluarga Pengantin Soal Makeup Soft, Ini Curhatan Khadijah Azzahra (instagram.com/khadijahazzahra_makeup/)

Stylo Indonesia - Profesi seorang Make Up Artist atau MUA, memang sangat berjasa bagi seorang pengantin di hari yang berbahagia.

Seorang MUA harus mengenal secara singkat tipe, jenis, karakter kulit wajah seseorang untuk dirias dengan makeup sesuai keinginan pengantin.

Di masa modern yang serba digital, bagi orang yang ingin menggunakan jasa MUA saat ini bisa dengan mudah mengontak dan melihat portfolio sang MUA di media sosial seperti instagram.

Baca Juga: Promosikan Drama Korea My Roommate Is a Gumiho, Intip Potret Jang Ki Young dan Hyeri yang Bikin Gagal Fokus!

Nah Stylovers, ternyata belum lama ini, sempat ada seorang MUA yang viral lantaran ia mengunggah cerita curahan hati yang pernah ia alami sebagai seorang MUA.

Dilansir dari instagram @khadijahazzahra_makeup, ia membagikan pengalaman dirinya yang habis-habisan menerima kritikan pedas dari keluarga pengantin lantaran makeup soft yang ia aplikasikan di wajah pengantin.

Padahal, makeup soft tersebut merupakan permintaan dari mempelai wanita.

Baca Juga: Koar-koar Kulitnya Putih Glowing dari Lahir, Rupa Asli Ayu Ting Ting Justru Dibongkar Oleh Mantan Teman SMA, Ditertawai Habis-habisan!

"nasib perias ya di bawel in keluarga mantenkejadian ini perisis aku alami beberapa hari lalu ???? di maki habis habisan gara gara lipstick . Manten nya minta nude lah pas bude, tante, tetangga masuk kamar manten pada komen ini lipsick kayak mayat, bla bla bla bahas bahas segala macam ???????????? padahal itu mau dan request nya pengantin nya sendiri ????????????????????????