Baju Tidur Dipakai Jalan-Jalan Istri Sultan Andara, Penampilan Nagita Slavina Tuai Komentar Netizen

By Livia, Senin, 24 Mei 2021 | 18:50 WIB
Baju tidur dipakai jalan-jalan istri Sultan Andara, penampilan Nagita Slavina tuai komentar netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu ini pastinya tak boleh dilewatkan.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina.

Menjadi artis papan atas dan istri Raffi Ahmad membuat kehidupan pribadi dan rumah tangga Nagita Slavina pastinya tak luput dari sorotan.

Ditambah selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah, alhasil, penampilan Nagita Slavina menjadi perhatian netizen.

Fashion item yang dipakainya pun selalu unik dan stylish, tak heran jika artis cantik berusia 33 tahun itu menjadi panutan para penggemarnya dan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Ia juga dikenal salah satu artis yang tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal dan mewah.

Hal itulah yang membuatnya dijuluki fashion icon oleh warganet. 

Kali ini, artis cantik berzodiak Aquarius tersebut kembali menjadi sorotan netizen lantaran mengenakan baju tidur saat bepergian. 

Baca Juga: Dinilai Kemahalan, Ternyata Segini Harga Jepit Rambut Nagita Slavina yang Jadi Sorotan Netizen

Nagita Slavina pakai Theory 'Ralfinn Floral Ikat Shirt' Rp 4.675.000 saat jalan-jalan tuai komentar netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo dari akun penggemarnya saat Nagita Slavina sedang jalan-jalan

Nagita Slavina tampil modis dalam balutan blouse lengan pendek berwarna putih dipadu celana panjang yang tampak matching.