Dinilai Kemahalan, Ternyata Segini Harga Jepit Rambut Nagita Slavina yang Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Jumat, 21 Mei 2021 | 18:30 WIB
Dinilai kemahalan, ternyata segini harga jepit rambut Nagita Slavina yang jadi sorotan netizen. (instagram.com/karinayasmine)

Stylo Indonesia - Menjadi artis papan atas dan istri Raffi Ahmad membuat kehidupan pribadi maupun rumah tangga Nagita Slavina pastinya tak luput dari sorotan.

Ditambah sosoknya yang cantik, modis dan multitalenta membuat artis cantik berzodiak Aquarius ini memiliki banyak penggemar.

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah, alhasil, penampilan Nagita Slavina juga menjadi perhatian netizen.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item yang dipakainya terlihat mahal, tak heran jika artis cantik berusia 33 tahun ini menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Meski fashion item yang dipakainya serba branded dan mahal, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa antusias warganet untuk mengetahui apa saja yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad ini.

Bukan tanpa alasan, fashion item yang dipakainya selalu terlihat unik, stylish dan memiliki harga diluar ekspetasi warganet.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini saat Nagita Slavina kepergok memakai aksesoris rambut dengan harga yang berhasil mencuri perhatian netizen. 

Baca Juga: Disebut Mirip Seragam PNS, Harga Celana Nagita Slavina Saat Liburan ke Malang Jadi Sorotan Netizen

Nagita Slavina pakai jepit rambut H&M '2-Pack Hair Clips' Rp 60.000 jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo dari salah satu vlog terbarunya pada akun Youtube chanel keluarga kecilnya. 

Nagita Slavina tampil modis dalam setelan berwarna cerah saat berlibur ke Malang.

Seperti biasa, istri Sultan Andara tersebut tampil cantik dengan makeup natural dan gaya rambut half ponytail yang menjadi ciri khas penampilannya sehari-hari.