Sebelum Alami Keguguran, Aurel Hermansyah Sempat Lakukan Suntik Progesteron, Ini Fakta Sebenarnya Manfaat Suntikan Penguat Rahim!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 19 Mei 2021 | 15:15 WIB
Sebelum Alami Keguguran, Aurel Hermansyah Sempat Lakukan Suntik Progesteron, Ini Fakta Sebenarnya Manfaat Suntikan Penguat Rahim! (https://www.instagram.com/attahalilintar/)

Stylo Indonesia - Kabar mengenai Aurel Hermansyah yang alami keguguran masih santer diperbincangkan.

Sebelum alami keguguran dokter mengatakan bahwa janin yang dikandung Aurel Hermansyah memiliki bobot yang lebih kecil dibandingkan dengan janin lainnya.

Hal ini dijelaskan oleh Aurel Hermansyah dalam channel YouTube suaminya yaitu Atta Halilintar.

"Pas ke rumah sakit pertama kali itu, dokter bilang ini masih kecil banget, tapi kalau dihitung dari masa haidnya itu harusnya sudah lebih besar." ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Atta Halilintar Dibuat Geram oleh Orang yang Berprasangka Buruk Pada Sang Istri, Ini Klarifikasi Youtuber Kondang Mengenai Kabar Aurel Hermansyah Keguguran

Menjelang Hari Raya Idul Fitri pun Aurel Hermansyah dikabarkan sempat alami pendarahan hingga disarankan untuk bed rest total.

Sebelum alami keguguran Aurel Hermansyah juga sempat mendapatkan sutikan progesteron.

Dilansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (18/5/2021), Krisdayanti mengatakan, Aurel sudah disuntik dengan penguat rahim.