Atta Halilintar Dibuat Geram oleh Orang yang Berprasangka Buruk Pada Sang Istri, Ini Klarifikasi Youtuber Kondang Mengenai Kabar Aurel Hermansyah Keguguran

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 19 Mei 2021 | 09:55 WIB
Atta Halilintar Dibuat Geram oleh Orang yang Berprasangka Buruk Pada Sang Istri, Ini Klarifikasi Youtuber Kondang Mengenai Kabar Aurel Hermansyah Keguguran (https://www.instagram.com/attahalilintar/)

Stylo Indonesia - Masih dalam suasana duka, Aurel Hermansyah baru saja alami keguguran membuat dirinya dan suami tercinta harus kehilangan anak pertama mereka.

Kabar Aurel Hermansyah alami keguguran terlihat dari foto hasil USG yang diunggah oleh Atta Halilintar.

Dalam akun tersebut Atta Menjelaskan bahwa sang istri baru saja mengalami keguguran dengan menuliskan caption pilu ucapan selamat tinggal untuk sang buah hati.

Baca Juga: Gaya Aurel Hermasyah Tenteng Tas Ratusan Juta, Berbanding Terbalik dengan Outfit yang Dikenakannya, Ternyata Cuma Segini Harganya!

Atta Halilintar terlihat mengucapkan salam perpisahan pada bayi yang ada di dalam kandungan Aurel. "Sampai jumpa di surga anakku. Doain papa mama ya," tulisnya dalam akun Instagram @attahalilintar.

Padahal masih dalam suasana duka, namun ada saja netizen yang menanggapi kabar Aurel Hermansyah keguguran dengan komentar kurang berempati.

Tak sedikit komentar negatif yang dilontarkan netizen kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halillintar yaitu disebut keduanya terkena penyakit Ain.