Wajah Chubby Terlihat Tirus Saat Lebaran dengan Contour Minimarket di Bawah Rp 50 ribu

By Livia, Rabu, 12 Mei 2021 | 15:05 WIB
Wajah chubby terlihat tirus saat lebaran dengan contour minimarket di bawah Rp 50 ribu. (pinterest.com)

Stylo Indonesia - Wajah chubby bikin nggak pede saat merayakan lebaran yang tinggal sebentar lagi? 

Selain banyak minum air putih dan mengonsumsi makanan sehat sebelum lebaran, Stylovers dapat menggunakan contour untuk menyamarkan wajah chubby jadi terlihat tirus saat lebaran. 

Kini hadir berbagai pilihan contour yang bisa Stylovers coba untuk membuat wajah chubby terlihat tirus saat lebaran secara instan yang mudah kamu dapatkan di minimarket dekat rumahmu.

Selain mudah didapatkan, pilihan contour untuk membuat wajah chubby terlihat tirus saat lebaran secara instan yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau. 

Pilihan contour untuk membuat wajah chubby terlihat tirus saat lebaran secara instan yang akan Stylo rekomendasikan juga dapat digunakan semua warna kulit. 

Berikut 3 rekomendasi contour minimarket untuk wajah chubby terlihat tirus saat lebaran secara instan di bawah Rp 50 ribu yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tips Anti Gemuk Setelah Lebaran, Tak Khawatir Lagi Konsumsi Makanan Berlemak!

1. Wajah Chubby Terlihat Tirus Saat Lebaran dengan Contour Minimarket di Bawah Rp 50 ribu: Moko Moko My Precious Contour  

Moko Moko My Precious Contour. (shopee.co.id)

Moko Moko My Precious Contour bisa jadi pilihanmu untuk membuat wajah chubby terlihat leih tirus saat lebaran secara instan. 

Contour dalam bentuk saset ini diformulasikan memiliki warna coklat yang dapat digunakan semua warna kulit.