3 Langkah Atasi Bau Badan Akibat Obesitas dan Rekomendasi Produknya

By Livia, Rabu, 5 Mei 2021 | 15:10 WIB
3 langkah atasi bau badan akibat obesitas dan rekomendasi produknya. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain memperburuk kesehatan tubuh, obesitas juga dapat menimbulkan masalah pada kulit tubuh seperti bau badan.

Hal ini dikarenakan seseorang yang mengalami obesitas memiliki banyak pori-pori yang tersembunyi di dalam lipatan tubuhnya seperti leher, ketiak, siku dan lutut.

Area lipatan tubuh tersebut biasanya hangat, beruap dan gelap sehingga bakteri penyebab bau badan berkembang pesat di sana dan menimbulkan aroma tidak sedap pada tubuh.

Bau badan akibat obesitas tentunya dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu cara mengatasi bau badan akibat obesitas di rumah secara optimal dan rekomendasi produk bodycare yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit tubuhmu. 

Pilihan bodycare untuk atasi bau badan akibat obesitas yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store pada aplikasi belanja online favoritmu. 

Selain mudah didapatkan, pilihan bodycare untuk atasi bau badan akibat obesitas yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 3 langkah atasi bau badan akibat obesitas dan rekomendasi produknya yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit tubuhmu secara optimal. 

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Sering Dialami Tanpa Disadari, Inilah 3 Masalah Kulit yang Muncul Akibat Kelebihan Berat Badan

1. 3 Langkah Atasi Bau Badan Akibat Obesitas dan Rekomendasi Produknya: Sabun Mandi 

Mustika Ratu Coffee Bath & Shower Gel. (shopee.co.id)