Perankan Pengacara Mafia dalam Drama Vincenzo, Song Joong Ki Kepergok Kenakan Jam Tangan Sultan Seharga 1 Unit Rumah!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 5 Mei 2021 | 11:35 WIB
Perankan Pengacara Mafia dalam Drama Vincenzo, Song Joong Ki Kepergok Kenakan Jam Tangan Sultan Seharga 1 Unit Rumah! ()

Stylo Indonesia - Drama Korea Vincenzo yang diperankan Song Joong Ki dan baru saja tamat pada 2 Mei masih hangat-hangatnya diperbincangkan.

Sebelumnya diketahui bahwa drama yang mendapuk Song Joong Ki sebagai pemeran utama ini, berhasil meraih rating tertinggi pada pemutaran episode terakhirnya.

Dikutip dari Soompi, drama yang diperankan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini, menurut Nielsen Korea, seri terakhirnya, mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncak 16,2 persen.

Baca Juga: Drama Vincenzo Tamat Cetak Rekor TvN, Intip Tampilan Glamor Jeon Yeo Bin Pakai Outfit Serba Hitam di Episode Terakhir!

Hal itu membuat drama Vincenzo berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran televisi, termasuk jaringan penyiaran publik.

Diketahui bahwa dalam drama Vincenzo, mantan suami Song Hye Kyo ini memerankan karakter Park Joo Hyung atau nama lain dari Vincenzo Cassano.

Dalam cerita drama ini, Vincenzo Cassano alias Song Joong Ki merupakan keturunan Korea yang diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano.

Berganti nama menjadi Vincenzo Cassano, Joong Ki berperan menjadi pengacara Italia, seorang consigliere untuk mafia, dan salah satu orang terbaik Fabio hingga di hari kematiannya.