Drama Vincenzo Tamat Cetak Rekor TvN, Intip Tampilan Glamor Jeon Yeo Bin Pakai Outfit Serba Hitam di Episode Terakhir!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 4 Mei 2021 | 19:20 WIB
Drama Vincenzo Tamat Cetak Rekor TvN, Intip Tampilan Glamor Jeon Yeo Bin Pakai Outfit Serba Hitam di Episode Terakhir! ()

Stylo Indonesia - Episode terakhir Vincenzo, drama populer yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin telah usai.

Drama Vincenzo yang dibintangi Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young berhasil raih peringkat keenam tertinggi sepanjang sejarah TvN.

Dikutip dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Vincenzo" mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dengan puncak 16,2 persen, membuat drama yang menggaet Song Joong Ki sebagai pemeran utama, menempati posisi pertama mengalahkan semua saluran tv pada saat itu.

Baca Juga: Pilih Ukuran Blazer yang Tepat, Buat Tampilan Semakin On Point Bak Bae Suzy Start Up!

Pada episode terakhir dikisahkan akhir yang manis, Hong Cha Young menghadiri sebuah acara dan kemudian Vincenzo Cassano berjalan di sampingnya.

Vincenzo memberitahu Cha Young bahwa dirinya hanya sementara singgah di tempat tersebut, tak hanya itu saja Vincenzo juga mengajak Cha Young untuk tinggal bersama di sebuah pulau yang dibelinya di dekan Malta.

Mafia tersebut mengungkapkan bahwa pulau itu bisa dijadikan "tempat persembunyian untuk orang yang dicintai dan sebagai tempat penyembuhan."

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin saling beradu chemistry, keduanya mengungkapkan dengan sebuah ciuman manis, betapa mereka saling merindukan satu sama lain.