Bak Karma Dibayar Kontan, Pasca Tuding Tetangganya Kaya Karena Pesugihan Babi Ngepet, Ibu Wati Diusir Ramai-ramai oleh Warga Kampung

By Stylo Indonesia, Sabtu, 1 Mei 2021 | 14:15 WIB
Bak Karma Dibayar Kontan, Pasca Tuding Tetangganya Kaya Karena Pesugihan Babi Ngepet, Ibu Wati Diusir Ramai-ramai oleh Warga Kampung (Kolase gambar tangkap layar video Instagram/@tante_rempong_offficial)

Stylo Indonesia - Belakangan ini warga Sawangan, Depok tengah dihebohkan dengan kemunculan babi berwarna hitam yang diduga babi ngepet.

Saat penemuan babi ngepet tersebut, salah seorang warga mencurigai warga lainnya yang diduga melakukan pesugihan babi ngepet.

Akhirnya banyak warga Depok yang berdesakan ingin melihat bagaimana wujud dari hewan yang diduga babi ngepet itu.

Baca Juga: Terus Belajar Soal Islam Hingga Diisukan Mualaf, Celine Evangelista Bikin Heboh Saat Unggah Foto Pakai Hijab Bercadar Sampai Didoakan Segera Dapat Hidayah

Menurut informasi yang beredar, babi tersebut ditangkap ramai-ramai oleh 15 orang warga setempat, 8 di antaranya telanjang bulat.

Berdasarkan penjelasan dari tokoh masyarakat setempat, babi tersebut menyusut setelah ditangkap.

Isu babi ngepet itu semakin panas setelah seorang ibu menuding tetangganya sebagai pemilik babi ngepet tersebut.

Ialah ibu Wati yang mengaku sebagai paranormal yang ingin menerawang sosok pemilik babi ngepet yang tengah viral di kampung halamannya itu.