Penuaan Dini Ganggu Kepercayaan Diri Perempuan Indonesia, ERHA Age Corrector Tawarkan Solusi Lengkapnya

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 22 April 2021 | 15:45 WIB
Penuaan Dini Ganggu Kepercayaan Diri Perempuan Indonesia, ERHA Age Corrector Tawarkan Solusi Lengkapnya (Freepik)

Stylo Indonesia - Masalah penuaan dini menjadi topik yang semakin hangat didiskusikan terutama di kalangan perempuan pengguna skincare memasuki usia 25 tahun ke atas.

Survei yang dilakukan oleh JakPat pada April 2021 menunjukkan bahwa 60 persen responden perempuan merasa kurang percaya diri karena gejala penuaan dini yang mereka alami.

Kurangnya percaya diri akibat gejala penuaan ini bahkan juga berpengaruh terhadap kehidupan sosial perempuan muda Indonesia.

Tak sedikit di antaranya mengalami kesulitan bersosialisasi, mendapatkan cemooh dari orang sekitar, bahkan khawatir sulit menemukan pasangan.

Melihat masalah penuaan dini yang menjadi pertimbangan besar bagi banyak perempuan Indonesia saat ini, ERHA menghadirkan ERHA Age Corrector sebagai solusinya.

Baca Juga: Youvit x Erha Collagen, Multivitamin Perpaduan Kolagen dan Vitamin C dalam Bentuk Gummy Untuk Remajakan Kulit

Rangkaian ERHA Age Corrector merupakan rangkaian skincare anti-aging yang dapat mencegah dan mengatasi gejala penuaan dini pada wajah.

Rangkaian ERHA Age Corrector dan Age Corrector Booster Series. (Dok. Media Buffet PR)

Menurut Yulie Lie Yanda selaku ERHA Productt Development Manager, tanda penuaan tak hanya ditunjukkan dengan adanya kerutan atau flek hitam saja, tetapi juga membesarnya pori-pori, garis halus, kulit lebih kusam dan kering, serta elastisitas kulit yang menurun.

Rangkaian ERHA Age Corrector terdiri dari essence, serum, day cream, night cream, dan eye cream.

Selain itu juga terdapat ERHA Age Corrector Booster Series yang terdiri dari 5 varian booster serum yang berfungsi untuk meningkatkan efek perawatan kulit sesuai kebutuhan kondisi kulit konsumen.