Youvit x Erha Collagen, Multivitamin Perpaduan Kolagen dan Vitamin C dalam Bentuk Gummy Untuk Remajakan Kulit

By Annisa Suminar, Rabu, 24 Februari 2021 | 12:10 WIB
Youvit x Erha Collagen, Multivitamin Perpaduan Kolagen dan Vitamin C dalam Bentuk Gummy Untuk Remajakan Kulit (Dok Youvit & Erha)

Stylo Indonesia - Kolagen jadi salah satu kandungan yang banyak ditemukan dalam kandungan skincare.

Namun seiring berjalannya waktu, kolagen pun juga terdapat dalam kemasan minuman hingga multivitamin.

Salah satu inovasi yang cukup menarik adalah hadirnya Youvit x Erha Collagen yang merupakan multivitamin berbentuk gummy yang mengandung kolagen dan vitamin c.

Youvit pioneer gummy multivitamin berkolaborasi dengan ERHA, yang sepanjang lebih dari satu dekade ini telah menjadi spesialis dalam perawatan kulit yang terpercaya dan memiliki teknologi terdepan.

Baca Juga: Minuman Berkolagen Timbulkan Jerawat dan Berbahaya Bagi Tubuh? Simak Penjelasannya Menurut Dokter!

Youvit x Erha Collagen merupakan perpaduan antara suplemen kolagen 1.000 mg dan vitamin C dalam format gummy kualitas premium yang inovatif dengan rasa strawberry yang enak.

Youvit X Erha Collagen ini berfungsi menutrisi kulit dari dalam, mengurangi garis-garis halus, dan menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih muda dengan hanya mengonsumsi dua gummy setiap hari.

"Kolaborasi antara Youvit dan ERHA menciptakan cara baru dalam mempertahankan keremajaan kulit, melalui suplemen kolagen berbentuk gummy yang simple, enak rasanya, dan lengkap untuk perempuan maupun laki-laki usia 25-38 tahun,” tutur Wouter van der Kolk, CEO PT. YOU Indonesia.