Selalu Bikin Penasaran, Akhirnya Terungkap Harga Casing HP Nagita Slavina yang Ditaksir Netizen

By Livia, Rabu, 21 April 2021 | 17:18 WIB
Selalu bikin penasaran, akhirnya terungkap harga casing hp Nagita Slavina yang ditaksir netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Artis cantik yang satu ini pastinya tak asing lagi bagi Stylovers.

Cantik, modis dan multitalenta merupakan sosok yang melekat pada dirinya. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Menjadi artis papan atas dan istri Raffi Ahmad membuat kehidupan pribadi maupun rumah tangga Nagita Slavina tentunya tak luput dari sorotan publik.

Selain kehidupan pribadinya, penampilan Nagita Slavina yang selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah juga sukses mencuri perhatian netizen.

Ditambah tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal, tak heran jika Nagita Slavina menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Hal inilah yang membuat istri Sultan Andara ini kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi model brand fashion ternama bertaraf internasional.

Meski terlihat sering memakai fashion item dengan harga fantastis, hal itu tidak mengurangi rasa antusias para penggemarnya dan netizen untuk mengetahui apa saja yang Nagita Slavina kenakan. 

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini saat dirinya kembali tertangkap kamera menggunakan aksesoris handphone dengan harga fantastis. 

Baca Juga: Akhirnya Bisa Samaan dengan Istri Sultan Andara, Ternyata Benda Mungil Nagita Slavina Ini yang Diincar Netizen

Nagita Slavina pakai casing hp Chanel 'Classic Case For iPhone XII Pro Max With Chain' Rp 20.800.000. (instagram.com/pecintaladygigi, fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo dari akun penggemar fashionnya saat menjawab rasa penasaran netizen akan casing handphone yang dipakai Nagita Slavina belakangan ini.