Akhirnya Bisa Samaan dengan Istri Sultan Andara, Ternyata Benda Mungil Nagita Slavina Ini yang Diincar Netizen

By Livia, Selasa, 20 April 2021 | 17:18 WIB
Akhirnya bisa samaan dengan istri Sultan Andara, ternyata benda mungil Nagita Slavina ini yang diincar netizen. (instagram.com/nagitaslavina_1717)

Stylo Indonesia - Cantik, modis dan multitalenta merupakan sosok yang melekat pada artis cantik yang satu ini. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Menjadi artis papan atas dan istri Raffi Ahmad membuat kehidupan pribadi maupun rumah tangga Nagita Slavina tentunya tak luput dari sorotan publik. 

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, simpel namun terlihat elegan dan mewah, tak heran jika Nagita Slavina menjadi panutan para penggemarnya dan netizen dalam berpenampilan. 

Ditambah dirinya tak pernah gagal dalam memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item yang dipakainya terlihat mahal membuat penampilannya tak luput dari perhatian warganet. 

Kali ini artis cantik berusia 33 tahun itu kembali menjadi sorotan netizen saat tertangkap kamera memiliki benda mungil dengan harga terjangkau. 

Baca Juga: Temui Dokter Kandungan Bareng Sultan Andara, Sandal Nagita Slavina Bikin Heboh Hingga Ditaksir Netizen

Nagita Slavina pakai hand sanitizer Kitashi 'Hand Sanitizer W/ Stawberry 60ml' Rp 17.600. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo saat Nagita Slavina tampak sedang duduk di ruang keluarga rumah mewahnya.

Artis cantik berzodiak Aquarius itu tampil kasual mengenakan sweatshirt berwarna putih dipadu celana panjang berwarna hitam. 

Bando Chanel seharga 11,2 juta Rupiah menjadi pilihan Nagita Slavina untuk mempermanis penampilannya kali ini.