MUFFEST Bekasi 2021, Bawa Peluang Besar Bagi Pasar Fashion Muslim di Bulan Ramadan!

By Astria Putri Nurmaya, Sabtu, 17 April 2021 | 15:59 WIB
MUFFEST Bekasi 2021, Bawa Peluang Besar Bagi Pasar Fashion Muslim di Bulan Ramadan! (Muffest Bekasi 2021)

Stylo Indonesia - Setelah sukses selenggarakan MUFFEST di Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya, pekan ini MUFFEST hadir di kota keempat yaitu Bekasi.

MUFFEST Bekasi 2021 kali ini bertema “Recovery for Fashion Industry”, bertempat di Grand Galaxy Park, dan sudah bisa disaksikan mulai dari 15-25 April.

Demi menjangkau khalayak lebih luas, acara ini diselenggarakan secara hybird di lima kota besar.

Diselnggarakan MUFFEST bertujuan untuk mendukung pemulihan industri fashion muslim yang terdampak pandemi dan membantu keberlangsungan pelaku bisnis fashion muslim, mulai dari desainer hingga UKM, khususnya dalam menangkap peluang pasar yang begitu besar di momen Ramadan dan Lebaran.

Baca Juga: MUFFEST 2021 Digelar Secara Hybrid, Suguhkan Kembali Semangat Industri Fashion Muslim di Masa Transisi Pandemi

Karena diselenggarakan secara hybird, Konferensi Pers MUFFEST Bekasi dihadiri oleh Ir. Hj. Mas Sriwati, M.Si, Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata Budaya Kota Bekasi; Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC); Taruna Kusmayadi, Advisory Board Indonesian Fashion Chamber (IFC); Chaera Lee, Person in Charge MUFFEST Grand Galaxy Park Bekasi; Apriani, General Manager of Dyandra Promosindo; Benny Hermansyah, Marketing Communication Manager Grand Galaxy Park; dan Aisyah Nur Afianti, Market Development Executive (MDE) Wardah Cosmetic.

Ir. Hj. Mas Sriwati, M.Si selaku Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata Budaya Kota Bekasi, memberikan sambutan dalam acara MUFFEST Bekasi.

“Kami sangat mengapresiasi Bekasi disandingkan dengan kota-kota besar lain yang menjadi tempat penyelenggaraan MUFFEST 2021. Industri MICE sangat terdampak pandemi, bukan hanya di Kota Bekasi, tapi seluruh Indonesia. Kita tidak boleh mundur dari kondisi ini, kita harus berjuang bersama," ujar Mas Sriwati, dalam Konferensi Pers MUFFEST Bekasi (16/04), Grand Galaxy Park.