Pilihan Sabun Cuci Muka untuk Remaja Kulit Berjerawat di Bawah Rp 20 Ribu

By Livia, Jumat, 16 April 2021 | 12:00 WIB
Pilihan sabun cuci muka untuk remaja kulit berjerawat di bawah Rp 20 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Untuk merawat dan mengatasi kulit berjerawat pada remaja seperti Stylovers secara optimal dimulai dari menggunakan sabun cuci muka yang tepat.

Sabun cuci muka tidak hanya membersihkan, namun juga melembapkan, mengontrol minyak serta membantu mencegah dan mengatasi timbulnya jerawat pada kulit berjerawat.

Maka dari itu, bagi Stylovers yang masih remaja dan memiliki jenis kulit berjerawat, pilihlah sabun cuci muka dengan formula yang ringan dan busa yang lembut.

Kini hadir berbagai pilihan sabun cuci muka dengan formula ringan dan busa yang lembut efektif membantu mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat tanpa meninggalkan rasa kering atau ketarik setelah mencuci muka.

Pilihan sabun cuci muka untuk remaja kulit berjerawat yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan sabun cuci muka untuk remaja kulit berjerawat yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut pilihan sabun cuci muka untuk remaja kulit berjerawat di bawah Rp 20 ribu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 50 Ribu

1. Pilihan Sabun Cuci Muka untuk Remaja Kulit Berjerawat di Bawah Rp 20 Ribu: Sariayu Busa Pembersih Jerawat Acne Care Facial Foam

Sariayu Busa Pembersih Jerawat Acne Care Facial Foam. (tokopedia.com)

Sariayu Busa Pembersih Jerawat Acne Care Facial Foam bisa jadi pilihanmu untuk merawat dan mengatasi kulit berjerawat.