3 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Jumat, 19 Maret 2021 | 10:12 WIB
3 rekomendasi micellar water untuk kulit berjerawat di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Micellar water merupakan first step cleanser pada teknik double cleansing untuk membersihkan wajah dari kotoran, minyak dan makeup secara optimal.

Micellar water merupakan produk pembersih wajah yang dapat digunakan semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat.

Kini hadir berbagai pilihan micellar water yang diformulasikan untuk kulit berjerawat yang bisa jadi pilihan untuk membersihkan dan merawat kulit wajahmu secara optimal dan terhindar dari masalah kulit.

Pilihan micellar water untuk kulit berjerawat yang akan Stylo rekomendasikan kini mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, micellar water untuk kulit berjerawat yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi micellar water untuk kulit berjerawat di bawah Rp 50 ribu yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 100 Ribu

1. 3 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 50 Ribu: Safi Naturals Micellar Water with Neem Leaf Extract

Safi Naturals Micellar Water with Neem Leaf Extract. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit berjerawat, micellar water yang satu ini bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu.

Safi Naturals Micellar Water with Neem Leaf Extract merupakan pembersih wajah berbahan dasar air yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat.