Tren Baju Lebaran 2021: Rekomendasi Dress Muslim Harga Terjangkau Busui Friendly

By Rina Suhandi, Rabu, 14 April 2021 | 13:00 WIB
Tren Baju Lebaran 2021: Rekomendasi Dress Muslim Harga Terjangkau Busui Friendly (instagram.com/galerimelind, instagram.com/amirakhanza, dan instagram.com/shiera_official)

Stylo Indonesia - Tak terasa Ramadhan 1442 Hijriah telah tiba, seluruh umat Islam menyambut dengan suka cita, sudah banyak pula yang menyiapkan baju lebaran.

Tren baju lebaran 2021 juga sudah mulai bermunculan, salah satu busana yang kerap kali dicari untuk lebaran adalah dress muslim dengan harga yang terjangkau.

Tren baju lebaran 2021 bukan hanya berfokus pada harga yang terjangkau saja, tapi banyak pula yang mencari dress muslim yang busui friendly.

Dress muslim dengan harga yang terjangkau dan busui friendly menjadi tren baju lebaran di tahun 2021 ini karena banyak sekali ibu muda yang ingin tetap tampil kece saat lebaran tapi membutuhkan busana yang praktis!

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2021: Tunik dan Dress Brand Lokal Muslimah Mulai Rp100 Ribuan

Yap, online shop-online shop yang menjual dress muslim busui friendly saat ini memang sedang diserbu oleh ibu-ibu muda Indonesia, apa lagi jika harga yang ditawarkan terbilang terjangkau.

Nah, kali ini Stylo Indonesia akan membagikan 3 rekomendasi dress muslim harga terjangkau yang busui friendly dari beberapa brand fashion lokal.

Buat Stylovers yang memiliki anak kecil atau masih aktif menyusui, sepertinya ulasan satu ini perlu kamu catat baik-baik, ya!

Langsung saja yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2021: Belanja Kaftan Muslimah Rp100 Ribuan Online Free Ongkir