Tren Baju Lebaran 2021: Tunik dan Dress Brand Lokal Muslimah Mulai Rp100 Ribuan

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 13 April 2021 | 16:25 WIB
Tren Baju Lebaran 2021: Tunik dan Dress Brand Lokal Muslimah Mulai Rp 100 Ribuan (shopeemall.co.id)

Stylo Indonesia - Tren baju Lebaran 2021 kini mulai beredar di pasaran, apakah Stylovers sudah mulai mempersiapkan, busana apa yang mau dipakai di Hari Raya?

Yap, seperti tahun sebelumnya, tren baju Lebaran 2021 dari brand lokal Muslimah tetap mengusung konsep nyaman dan modis.

Nah Stylovers, dalam tren baju Lebaran 2021 yang berasal dari brand lokal Muslimah kini banyak menghadirkan aneka dress dan tunik kekinian yang cocok untuk dipakai di Hari Raya.

Dijual secara online, tren baju Lebaran 2021 rekomendasi Stylo Indonesia yang berasal dari brand lokal Muslimah berikut ini bisa kamu simak untuk pilihan tampil modis di Hari Raya.

Baca Juga: Tren Hijab Lebaran 2021: Rekomendasi Online Shop yang Jual Hijab Pashmina Untuk Rayakan IdulFitri

Tren Baju Lebaran 2021: Tunik dan Dress Brand Lokal Muslimah Mulai Rp100 Ribuan - Nana Bow Blouse Brown

Tunik Lebaran 2021 Hijabenka (hijabenka.com)

Bagi Stylovers yang ingin mengenakan blus dengan motif elegan namun tetap santai, Nana Bow Blouse Brown dari Hijabenka ini bisa jadi pilihan.

Blus dengan kombinasi motif dan warna yang cantik ini memberikan kesan simpel dan elegan untuk dikenakan di Hari Raya.

Menggunakan bahan cotton silk, blus yang menghadirkan paduan warna cokelat, putih gading, dan biru ini bisa dipaankan dengan aneka bawahan, baik celana bahan atau rok jeans atau rok pleated.

Baca Juga: Kini Suaminya Jadi Wali Kota Medan, Intip Gaya Santun Nan Elegan Kahiyang Ayu Pakai Kerudung Putih Saat Ucapkan Selamat Puasa

Blus yang terdiri dari ukuran S hingga XL ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp199.000 melalui website resmi Hijabenka.