Cerita Pertama Kali Berhijab Lu'lu'Atul Fuadatus Shalihah: Sempat Bimbang Pilih Berhijab, Panggilan Hati Mengajak untuk Kembali Konsisten

By Astria Putri Nurmaya, Minggu, 25 April 2021 | 12:05 WIB
Cerita Pertama Kali Berhijab Lu'lu'Atul Fuadatus Shalihah: Sempat Bimbang Pilih Berhijab, Panggilan Hati Mengajak untuk Kembali Konsisten ()

Stylo Indonesia - Hai Stylovers, kali ini Stylo Indonesia edisi Ramadan Menawan akan membagikan cerita terpilih pengalaman Pertama Kali Berhijab yang inspiratif dan seru.

Cerita Pertama Kali Berhijab di hari ketiga belas di bulan Ramadan Menawan ini datang dari Lu'lu'Atul Fuadatus Shalihah yang berusia 26 tahun.

Ada cerita menarik dan inspiratif dari Lu'lu'Atul Fuadatus Shalihah soal Pertama Kali Berhijab. Yuk, simak percakapan Stylo Indonesia dengan Lulu.

Bagaimana Cerita Pertama Kali Berhijab?

Lulu: "Sebenarnya aku sudah berniat dari jaman SMA, cuma saat itu ngerasa belum bisa konsisten, jadi diurungkan dulu niatnya.

Baca Juga: Cerita Pertama Kali Berhijab Dhidha Mega Ratri: Hijab Menjadi Jawaban Kegelisahan Pribadi

Dan pertama kali mulai coba berhijab, aku sempat pakai selama seminggu pas aku lagi UTS atau UAS gitu pas kuliah semester akhir. Setelah seminggu pakai hijab, aku memutuskan membuka lagi hijabnya sampai akhirnya kira-kira sebulan atau dua bulan nggak pakai hijab.

Tiba-tiba aja aku merasakan, “Mungkin ini saatnya untuk konsisten” akhirnya aku pikirkan matang-matang. 

Dan di momen itu juga pas banget bapak aku ngasih baju gamis dan kerudung panjang. Saat itu juga aku ada perjalanan keluar kota sama beliau berdua, saat diperjalanan aku berpikir dan semakin yakin untuk berhijab.