Terciduk! Ternyata Selimut Amanda Manopo Kembar dengan Kado Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Netizen Sebut Bisa untuk Bangun Rumah!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 31 Maret 2021 | 18:15 WIB
Terciduk! Ternyata Selimut Amanda Manopo Kembar dengan Kado Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Netizen Sebut Bisa untuk Bangun Rumah! (https://www.instagram.com/amandamanopo/)

Stylo Indonesia - Sukses berkat perannya sebagai Andin dalan sinetron Ikatan Cinta, membuat Amanda Manopo kerap menjadi sorotan.

Tak hanya fashionnya saja yang menjadi sorotan, kini barang-barang yang berada di sekitar Amanda Manopo Ikatan Cinta pun ikut jadi sorotan.

Seperti halnya, selimut yang dikenakan Amanda Manopo ketika istirahat syuting sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ngopi Bareng Aldebaran Ikatan Cinta, Blazer Amanda Manopo Harganya Bikin Ngilu, Netizen: Hujan Badai Sungkem sama Bajunya!

Meskipun terlihat hanya selembar selimut, benda ini berhasil menjadi sorotan netizen.

Disebut memiliki harga fantastis, ternyata selimut yang dikenakan Amanda Manopo kembar dengan kado pernikahan Aurel Hemansyah dan Atta Halilintar.

Sebelumnya diketahui bahwa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menerima kado pernikahan oleh persatuan fans keduanya yaitu, akun @ahha.emakindonesia.

Terciduk! Ternyata Selimut Amanda Manopo Kembar dengan Kado Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Netizen Sebut Bisa untuk Bangun Rumah! (https://www.instagram.com/ahha.emakindonesia/)

Seperti apa sih selimutnya? Yuk lihat penampakannya dan harganya!