Ngopi Bareng Aldebaran Ikatan Cinta, Blazer Amanda Manopo Harganya Bikin Ngilu, Netizen: Hujan Badai Sungkem sama Bajunya!

By Astria Putri Nurmaya, Senin, 29 Maret 2021 | 18:43 WIB
Ngopi Bareng Aldebaran Ikatan Cinta, Blazer Amanda Manopo Harganya Bikin Ngilu, Netizen: Hujan Badai Sungkem sama Bajunya! (https://www.instagram.com/ikatancintaofficial.rctiiii/)

Stylo Indonesia - Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin menegangkan di setiap episodenya.

Apalagi setelah Mama Rosa yang merupakan Ibu dari Aldebaran, sudah mengetahui mengenai kasus pembunuhan yang disangka dilakukan oleh Amanda Manopo alias Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Baik Aldebaran dan Andin alias Amanda Manopo, keduanya dibuat cemas lantaran, Mama Rosa yang terlihat sangat marah hingga tak ingin bertemu keduanya dalam sinetron Ikatan Cinta, saat mengetahui kebenaran tersebut.

Baca Juga: Amanda Manopo Unggah Video Bersama Reyna Ikatan Cinta, Netizen Kompak Singgung Billy Syahputra, Ada Apa?

Terlihat Aldebaran dan Andin sedang ngopi bareng sambil melihat video Mama Rosa yang menangis mendengarkan voice note yang dikirim oleh mereka berdua.

Namun dalam episode ini, justru netizen dibuat salah fokus dengan busana yang dikenakan Andin.

Disebut-sebut busana yang dikenakan Andin memiliki harga yang fantastis hingga buat netizen ngilu saat mengetahui harganya.

Seperti apa sih model dan harga busana yang dikenakan Andin alias Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta? Yuk kita simak Stylovers!