Tanpa Baju Seksi, Intip Potret Tiara Andini dalam Balutan Busana Merah yang Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Senin, 29 Maret 2021 | 15:39 WIB
Tanpa baju seksi, intip potret Tiara Andini dalam balutan busana merah yang jadi sorotan netizen. (instagram.com/tiaraandini)

Stylo Indonesia - Penyanyi cantik yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Tiara Andini

Berbekal suara merdu, kemampuan akting yang memumpuni dan paras cantiknya membuat perempuan cantik berusia 19 tahun ini berhasil menjadi penyanyi multitalenta.

Menjadi penyanyi terkenal di usia, tak heran jika kehidupan pribadi dan penampilan Tiara Andini tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Bicara soal penampilannya, Tiara Andini dikenal salah satu penyanyi Tanah Air paling modis.

Selalu tampil cantik dan modis dengan makeup natural dan rambut panjang yang menjadi ciri khasnya, tak heran dirinya menjadi inspirasi dan panutan para penggemarnya dalam berpenampilan.

Penampilan Tiara Andini di atas panggung pastinya selalu ditunggu oleh para penggemarnya dan netizen termasuk Stylovers, bukan?

Untungnya, pelantun lagu 365 ini dapat mengobati rasa penasaran dan rindu para penggemarnya dengan memposting kegiatan dan OOTDnya pada akun media sosial pribadinya.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini, penampilan terbaru Tiara Andini tampil di atas panggung berhasil menjadi sorotan hingga mendapatkan banjir pujian dari netizen.

Hal itu terlihat Stylo saat Tiara Andini mengunggah beberapa foto OOTDnya dalam balutan busana merah saat tampil di atas panggung. 

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Nike Ardilla, Penampilan Tiara Andini dengan Busana Serba Hitam Langsung Dipuji Habis-Habisan!

Komentar netizen melihat potret Tiara Andini dalam balutan busana merah dan hitam. (instagram.com/tiaraandini)