Nyanyikan Lagu Nike Ardilla, Penampilan Tiara Andini dengan Busana Serba Hitam Langsung Dipuji Habis-Habisan!

By Livia, Minggu, 21 Maret 2021 | 15:43 WIB
Nyanyikan lagu Nike Ardilla, penampilan Tiara Andini dengan busana serba hitam langsung dipuji habis-habisan! (instagram.com/tiaraandini)

Stylo Indonesia - Tiara Andini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Berkat suara merdu, kemampuan akting yang memumpuni dan paras cantiknya membuat perempuan cantik berusia 19 tahun ini semakin naik daun.

Penampilan Tiara Andini juga selalu ditunggu oleh para penggemarnya dan netizen.

Bukan tanpa alasan nih, Stylovers, penampilannya yang selalu tampil cantik dan modis membuat Tiara Andini menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan. 

Ia juga salah satu selebriti yang aktif bermain media sosial dan sering mengunggah kegiatannya pada akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Tiara Andini tampak mengunggah potret dirinya saat mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi ternama. 

Baca Juga: Foto Selfie Tanpa Makeup Tebal, Penampilan Tiara Andini Pakai Busana Monokrom Langsung Dipuji Habis-habisan!

Potret Tiara Andini dengan busana serba hitam nyanyikan lagu NIke Ardilla di HUT ANTV ke-28. (instagram.com/tiaraandini)

Hal itu terlihat Stylo dari postingan foto terbaru yang diunggah Tiara Andini pada akun Instagram pribadinya. 

Dilansir Stylo dari akun media sosial pribadinya, Tiara Andini tampak mengunggah potret OOTDnya saat menyanyikan lagu Nike Ardilla Seberkas Sinar di HUT ANTV ke-28. 

Penyanyi cantik berzodiak Libra itu tampil bold dan mewah mengenakan busana serba hitam berupa dress jumpsuit dan high heels berwarna senada. 

Makeup flawless dan tatanan rambut yang apik tampak menyempurnakan penampilan Tiara Andini.