Foto Selfie Tanpa Makeup Tebal, Penampilan Tiara Andini Pakai Busana Monokrom Langsung Dipuji Habis-habisan!

By Livia, Rabu, 3 Maret 2021 | 15:25 WIB
Foto selfie tanpa makeup tebal, penampilan Tiara Andini pakai busana monokrom langsung dipuji habis-habisan! (instagram.com/tiaraandini)

Stylo Indonesia - Cantik, bersuara merdu dan multitalenta merupakan sosok yang melekat pada penyanyi cantik yang satu ini. 

Ditambah belum lama ini, penyanyi asal Korea Selatan sekaligus anggota Super Junior, Ryewook menyanyikan lagu yang dibawakan olehnya dan ingin bertemu dengannya. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Tiara Andini

Bicara soal penampilannya, Tiara Andini dikenal salah satu penyanyi Tanah Air paling modis dengan gaya berpakaian yang feminin dan chic. 

Makeup flawless dan rambut panjang bergelombang yang terurai ala cewek Korea juga menjadi ciri khas penampilan penyanyi cantik berusia 19 tahun ini. 

Tiara Andini juga dikenal salah satu publik figur yang aktif mengunggah kegiatan dan potret OOTDnya pada akun media sosial pribadinya. 

Baca Juga: Lihat Cantik dan Anggunnya Tiara Andini Pakai Dress Kuning Saat Duduk di Pinggir Kolam Renang

Potret selfie Tiara Andini pakai baju monokrom tanpa makeup tebal langsung dipuji habis-habisan. (instagram.com/tiaraandini)

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini, Tiara Andini tampak mengunggah foto selfie terbarunya pada akun Instagram pribadinya. 

Pada foto selfie terbarunya, Tiara Andini tampil feminin dan modis mengenakan busana monokrom dengan rambut panjang bergelombang terurai yang menjadi ciri khasnya. 

Tanpa makeup tebal, kecantikan Tiara Andini terpancar dengan gaya makeup natural menggunakan lipstik nude semakin terpancar. 

Busana monokrom yang dikenakannya membuat penampilan Tiara Andini tampak klasik dan vintage.