Willa Maidia Putri: Makna Cantik yang Sesungguhnya dari Perempuan Multitalenta Penyintas Bullying #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 26 Maret 2021 | 12:47 WIB
Willa Maidia Putri: Makna cantik yang sesungguhnya dari perempuan multitalenta penyitas bullying #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Setiap orang ingin hidup bahagia dan Sukses dalam hidupnya.

Seperti yang kita ketahui, definisi bahagia dan sukses setiap orang berbeda-beda. 

Untuk menjadi orang yang bahagia dan sukses pastinya ada tantangan dan rintangan yang harus dilewati.

Banyak orang mengira kedua hal tersebut datangnya dari luar dan membuat kita seringkali pasrah dengan keadaan hingga melupakan mimpi kita.

Mungkin kamu pun juga pernah mengalaminya, Stylovers.

Musuh terbesar yang harus dikalahkan adalah diri sendiri, kalimat bijak atau quotes ini pastinya sering mengingatkan Stylovers saat menghadapi tantangan dan rintangan untuk terus maju meraih impian kita, bukan?

Sering teringat kalimat bijak ini membuat Willa Maida Putri, narasumber #InspirasiCantik berhasil meraih kebahagiaan dan kesuksesan di usia remaja meski dirinya dibully sebagai Acne Fighter hingga saat ini.

Seperti yang kita ketahui, menjadi korban bullying sebagai Acne Fighter hingga saat ini bukanlah hal yang mudah.

Pada sesi wawancara #InspirasiCantik kali ini, Willa akan membagikan kisah perjuangan dirinya melewati tantangan dan rintangan menjadi korban bullying dalam meraih kebahagiaan dan kesuksesan dirinya.

Dari Willa, Stylovers dapat belajar cara melewati badai dalam hidup dengan percaya diri.

Selain itu, Stylovers dapat belajar dari perempuan kelahiran 8 Mei 2000 ini bahwa kelemahan kita dapat menjadi kekuatan bagi orang lain maupun diri sendiri.

Baca Juga: Clarisa Aisyah Insani: Perempuan Tangguh Sang Acne Fighter Penyintas Body Shaming yang Bercita-cita Menjadi Makeup Artist Profesional #InspirasiCantik