3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 120 Ribu

By Livia, Rabu, 10 Maret 2021 | 11:09 WIB
3 rekomendasi serum untuk kulit berminyak di bawah Rp 120 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki wajah cerah dan bebas kilap merupakan dambaan setiap perempuan yang memiliki jenis kulit berminyak.

Menggunakan serum secara rutin merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan tampilan wajah cerah dan bebas kilap secara optimal.

Dibandingkan hanya menggunakan pelembap wajah, serum lebih ampuh bikin wajah cerah dan bebas kilap serta mengatasi berbagai masalah kulit lainnya pada kulit berminyak. 

Hal ini dikarenakan serum mengandung bahan aktif dengan konsentrat yang tinggi sehingga ampuh mengatasi berbagai masalah kulit seperti mencerahkan kulit wajah yang kusam dan mengontrol minyak berlebih.

Kini hadir berbagai pilihan serum yang diformulasikan dengan bahan alami efektif merawat kulit berminyak sehingga wajah cerah dan bebas kilap.

Pilihan serum untuk kulit berminyak yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di beauty store dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan serum untuk kulit berminyak yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi serum untuk kulit berminyak di bawah Rp 120 ribu yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 50 Ribu

1. 3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 120 Ribu: Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum

Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum. (instagram.com/youmakeups_id)