3 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Senin, 1 Maret 2021 | 10:59 WIB
3 rekomendasi pelembap wajah untuk kulit berminyak di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Pelembap wajah merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan untuk merawat kulit wajah termasuk kulit berminyak

Menggunakan pelembap wajah pada kulit berminyak berfungsi untuk melembapkan, menutrisi, menjaga keseimbangan kadar air dan minyak pada kulit wajah dan mengontrol minyak berlebih. 

Selain itu, pelembap wajah pada kulit berminyak berfungsi untuk membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar, mencerahkan dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan debu, polusi dan sinar matahari. 

Kini hadir berbagai pilihan pelembap wajah mengandung bahan alami yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berminyak. 

Pilihan pelembap wajah untuk kulit berminyak yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, pelembap wajah untuk kulit berminyak yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi pelembap wajah untuk kulit berminyak di bawah Rp 50 ribu yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 50 Ribu: Garnier Light Complete Whitespeed Whitening Serum Cream

Garnier Light Complete Whitespeed Whitening Serum Cream. (shopee.co.id )

Garnier Light Complete Whitespeed Whitening Serum Cream bisa jadi pelembap wajah pilihanmu untuk merawat kulit wajah berminyak.