Bikin Kulit Vagina Iritasi dan Infeksi, Ini 7 Kesalahan yang Sering Jadi Kebiasaan Saat Pakai Celana Dalam

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 28 Februari 2021 | 16:45 WIB
Bikin Vagina Iritasi dan Infeksi, Ini 7 Kesalahan yang Sering Jadi Kebiasaan Saat Pakai Celana Dalam (Freepik.com/VALUA-VITALY)

Stylo Indonesia - Berfungsi untuk melindungi area intim dari luar, celana dalam menjadi pakaian yang selalu kita pakai setiap hari.

Tak hanya untuk menjaga kesehatan kulit intim, celana dalam juga memberikan rasa nyaman ketika beraktivitas.

Nah Stylovers, menjadi barang penting yang kita pakai steiap hari, ternyata maish banyak loh, kebiasaan yang salah saat memakai dan merawat celana dalam.

Baca Juga: Usai Dengar Kabar Ashanty Meninggal Langsung Datang dari Jember, Dokter Ini Ungkap Kondisi Asli Istri Anang Hermansyah: Mohon DoanyaMisal, mengenakan celana dalam saat tidur yang ternyata tidak baik bagi kesehatan organ intim.

Dilansir Stylo Indonesia dari GridHealth.id. pemaparan dari Heather Bartos, MD, dokter kandungan dari Texas, penggunaan celan dalam ketika tidur bisa menyebabkan masalah."Celana dalambisa menyebabkan vagina kesulitan bernapas," terang dr. Bartos.Panas dan keringat yang terperangkap di dalam celana dalam bisa menyebabkan iritasi dan bahkan infeksi jamur.

Baca Juga: Netizen Komentari Rok Amanda Manopo di Ikatan Cinta yang Capai Rp10 Juta: Kaya Kain Sisaan!Kita tahu, jamur cenderung menyukai tempat lembap.