3 Rekomendasi Skincare Multifungsi untuk Membersihkan Makeup di Bawah Rp 60 Ribu

By Livia, Kamis, 25 Februari 2021 | 12:16 WIB
3 rekomendasi skincare multifungsi untuk membersihkan makeup di bawah Rp 60 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kini hadir berbagai pilihan skincare multifungsi yang dapat membantu Stylovers membersihkan makeup secara optimal.

Skincare multifungsi tidak hanya membersihkan makeup, namun juga membantu merawat dan menutrisi kulit wajahmu secara optimal. 

Selain itu, skincare multifungsi untuk membersihkan makeup dapat membantu menghemat pengeluaranmu dalam berbelanja skincare atau produk kecantikan.

Pilihan skincare multifungsi untuk membersihkan makeup yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, pilihan skincare multifungsi untuk membersihkan makeup yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi skincare multifungsi untuk membersihkan makeup di bawah Rp 60 ribu yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Skincare Multifungsi untuk Semua Jenis Kulit di Bawah Rp 50 Ribu

1. 3 Rekomendasi Skincare Multifungsi untuk Membersihkan Makeup di Bawah Rp 60 Ribu: Mustika Ratu Minyak Zaitun

Mustika Ratu Minyak Zaitun. (tokopedia.com)

Mustika Ratu Minyak Zaitun tidak hanya untuk merawat kulit tubuhmu, namun juga dapat digunakan untuk merawat kulit wajahmu.

Mengandung minyak zaitun alami, aromatic essential rose dan jasmine oil serta biji mojokeling efektif melembapkan dan menjaga keremajaan kulit.