3 Rekomendasi Skincare Multifungsi untuk Semua Jenis Kulit di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Rabu, 24 Februari 2021 | 11:53 WIB
3 rekomendasi skincare multifungsi untuk semua jenis kulit di bawah Rp 50 ribu. (medium.com)

Stylo Indonesia - Kini hadir berbagai pilihan skincare multifungsi yang diformulasikan dapat digunakan semua jenis kulit untuk membantu merawat kulit wajah secara optimal.

Selain membantu melembapkan, mencerahkan, menutrisi dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar, skincare multifungsi juga bisa membantu menghemat pengeluaranmu dalam berbelanja skincare atau produk kecantikan.

Pilihan skincare multifungsi untuk semua jenis kulit yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan skincare multifungsi untuk semua jenis kulit yang Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi skincare multifungsi untuk semua jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh, Cari Tahu Yuk!

1. 3 Rekomendasi Skincare Multifungsi untuk Semua Jenis Kulit di Bawah Rp 50 Ribu: Mustika Ratu Minyak Zaitun

Mustika Ratu Minyak Zaitun. (tokopedia.com)

Mustika Ratu Minyak Zaitun tidak hanya untuk merawat kulit tubuhmu, namun juga dapat digunakan untuk merawat kulit wajahmu. 

Mengandung minyak zaitun alami, aromatic essential rose dan jasmine oil serta biji mojokeling efektif melembapkan dan menjaga keremajaan kulit. 

Selain digunakan untuk memijat badan yang pegal dan kaku setelah beraktivitas seharian, produk ini dapat digunakan untuk merawat kulit wajahmu sebagai skincare multifungsi.