3 Rekomendasi Skincare Multifungsi untuk Kulit Kering di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Selasa, 23 Februari 2021 | 10:37 WIB
3 rekomendasi skincare multifungsi untuk kulit kering di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kini hadir berbagai pilihan skincare multifungsi untuk membantu merawat kulit kering secara optimal.

Selain dapat membantu melembapkan dan membuat kulit wajah cerah dan halus, skincare multifungsi juga bisa membantu menghemat pengeluaranmu dalam berbelanja skincare atau produk kecantikan.

Pilihan skincare multifungsi untuk kulit kering yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan skincare multifungsi untuk kulit kering yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi skincare multifungsi untuk kulit kering di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 20 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Skincare Multifungsi untuk Kulit Kering di Bawah Rp 50 Ribu: Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel. (parastore.pti-cosmetics.com)

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel bisa jadi skincare multifungsi pilihanmu untuk merawat kulit kering secara optimal.

Mengandung ekstrak eloe vera organik dan triple hydrating complex yang efektif melembapkan dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan polusi, debu dan sinar matahari.

Skincare multifungsi ini dapat digunakan sebagai primer makeup, pelembap dan campuran foundation atau base makeup untuk mendapatkan tampilan wajah yang dewy dan glowing.