3 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 20 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 11 Februari 2021 | 09:00 WIB
3 rekomendasi sheet mask untuk kulit kering dan kusam di bawah 20 ribu Rupiah. (solopos.com)

Stylo Indonesia - Selain pelembap dan aloe vera gel, sheet mask juga dapat membantu mengatasi kulit kering dan kusam secara efektif dan instan. 

Kini hadir berbagai pilihan sheet mask yang diformulasikan dengan bahan alami yang ampuh untuk mengatasi kulit kering dan kusam secara intensif. 

Selain untuk merawat kulit secara intensif 1-2 kali seminggu, menggunakan sheet mask pada kulit kering dan kusam sebelum merias wajah dapat membantu membuat makeup tampak lebih flawless, halus, cerah dan tahan lama. 

Pilihan sheet mask untuk kulit kering dan kusam yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau. 

Selain murah, pilihan sheet mask untuk kulit kering dan kusam yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Berikut 3 rekomendasi sheet mask untuk kulit kering dan kusam di bawah 20 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulitmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 200 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 20 Ribu Rupiah: Y.O.U My Skin-Mate Face Mask Chamomile & Strawberry 

Y.O.U My Skin-Mate Face Mask Chamomile & Strawberry. (shopee.co.id)

Kulit kering, kusam dan kasar sebelum menggunakan makeup? 

Y.O.U My Skin-Mate Face Mask Chamomile & Strawberry bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi kulit kering, kusam dan kasar secara instan sebelum menggunakan makeup.