5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 13 Januari 2021 | 10:01 WIB
5 rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam di bawah 200 ribu Rupiah. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Toner merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit kering dan kusam.

Toner berfungsi untuk membersihkan kulit secara optimal, menyegarkan dan mengembalikan keseimbangan pH kulit wajah setelah mencuci muka agar menyerap produk skincare selanjutnya dengan baik.

Selain itu, toner dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kering dan kusam, pori-pori besar, minyak berlebih hingga jerawat secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan toner yang diformulasikan khusus untuk kulit kering dan kusam dengan harga terjangkau.

Selain murah, berbagai pilihan toner untuk kulit kering dan kusam yang akan Stylo rekomendasikan kali ini mudah kamu temukan di beauty store dan online store.

Berikut 5 rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Skincare untuk Kulit Kering dan Kusam dengan Tepat

1. 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 200 Ribu Rupiah: Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner. (shopee.co.id)

Kulit kering, kusam dan kasar setelah mencuci muka? toner yang satu ini bisa jadi salah stau solusi tepat untuk merawat kulitmu. 

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner dengan perpaduan bahan alami yang dikenal baik untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam secara intensif.