Dua Kosmetik Favorit Annissa Leona, Si Cantik Finalis StyloBebs Batch 1 yang Banting Stir dari Jurusan Kuliah dengan Passionnya!

By Rina Suhandi, Selasa, 23 Februari 2021 | 12:15 WIB
Deretan Kosmetik Favorit Annisa Leona, Si Cantik Finalis StyloBebs Batch 1 yang Banting Stir Jurusan Kuliah dari Passionnya! (instagram.com/leonaannisa)

Stylo Indonesia - Sebagai seorang beauty enthusiast, Annissa Leona StyloBebs Batch 1 tentunya memiliki kosmetik favorit yang biasa ia gunakan sehari-hari.

Kosmetik-kosmetik tersebut seakan menjadi andalannya untuk tampil cantik setiap harinya.

Annissa Leona mengaku, deretan kosmetik ini juga sangat nyaman ia gunakan sehingga membuat kepercayaan dirinya meningkat ketika menggunakannya.

Selama ini, Annissa mengaku tidak memiliki role model khusus di dunia makeup, tapi ia sangat menyukai korean makeup look.

Baca Juga: Serius Geluti Dunia Fotografi, Begini Cerita Nina Firdaus StyloBebs Batch 1 yang Memilih Bekerja Sesuai Passion!

Mulai dari situlah Annissa banyak mencoba menggunakan makeup dan recreate makeup look yang pernah ia liat baik secara langsung maupun di media sosial.

Cewek berzodiak Leo ini memang terbilang memiliki cerita hidup yang cukup unik.

Pasalnya, ia justru terjun ke dunia yang jauh dari passionnya semasa kuliah, yakni ke dunia pertanian.

Menempuh kuliah di jurusan agroteknologi, Annissa berharap kelak ia bisa menjadi seorang Konsultan Pertanian sekaligus Make Up Artist (MUA) profesional.