Serius Geluti Dunia Fotografi, Begini Cerita Nina Firdaus StyloBebs Batch 1 yang Memilih Bekerja Sesuai Passion!

By Rina Suhandi, Jumat, 19 Februari 2021 | 10:01 WIB
Serius Geluti Dunia Fotografi, Begini Cerita Nina Firdaus StyloBebs Batch 1 yang Memilih Bekerja Sesuai Passion! (instagram.com/nin.af)

 

Stylo Indonesia - Serius geluti dunia fotografi, Nina Firdaus salah satu finalis StyloBebs Batch 1 memilih untuk bekerja sesuai dengan passionnya.

Memiliki passion di dunia fotografi, Nina Firdaus bahkan mengaku kepada tim Stylo Indonesia bahwa ia akan mengejar mimpinya sebagai fotografer handal.

Keseriusannya dalam menggeluti dunia fotografi juga ia buktikan dengan kegiatannya saat ini yang fokus menjadi fotografer untuk katalog produk khususnya produk fashion dan beauty.

Menurut Nina Firdaus, bekerja sesuai dengan passion merupakan salah satu hal yang menyenangkan dan membuat dirinya untuk selalu semangat mengembangkan bakatnya.

Baca Juga: Nina Firdaus: Raih Impian Jadi Fotografer Muda Wanita Profesional dengan Passion di Dunia Fashion #InspirasiCantik

Serius untuk menyelami dunia fotografi, perempuan yang biasa disapa Nina ini membulatkan tekad untuk menempuh pendidikan sarjana jurusan fotografi.

Pasalnya, dilansir dari artikel Stylo Indonesia, Nina sudah berkenalan dengan dunia memotret sejak usianya masih berada di bangku sekolah dasar.

Tekadnya semakin bulat ketika selama kuliah ia menekuni salah satu mata kuliah yakni mengenai dunia fashion beauty.

Hal inilah yang menjadi awal karir Cewek Scorpio ini untuk mantap mendaftarkan diri pada ajang pemilihan StyloBebs Batch 1 dan fokus pada fotografi di bidang fashion beauty.