Wajah Cerah dan Awet Muda dengan Rangkaian Skincare Yehwadam The Face Shop, Cobain Yuk!

By Livia, Senin, 22 Februari 2021 | 16:46 WIB
Wajah cerah dan awet muda dengan rangkaian skincare Yehwadam The Face Shop, cobain yuk! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki kulit wajah yang cerah dan awet muda merupakan dambaan setiap perempuan. 

Mempunyai kulit wajah yang cerah dan awet muda dapat menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri. 

Sayangnya, paparan debu, polusi, sinar matahari, penggunaan makeup, pola hidup yang buruk dan stres membuat kulit wajah menjadi kusam dan muncul penuaan dini lebih cepat seiring berjalannya waktu. 

Mengerti kebutuhan para perempuan yang menginginkan kulit wajah senantiasa cerah dan awet muda, The Face Shop sebagai pelopor kosmetik Korea berbahan natural di Indonesia menghadirkan secara lengkap 7 rangkaian skincare anti-aging premium Yehwadam Series. 

Yehwadam Series merupakan salah satu lini produk utama dari The Face Shop, yang mengandung bahan-bahan alami seperti bunga, tumbuhan dan rempah khas Korea, yang diyakini dapat membantu melawan radikal bebas penyebab penuaan pada kulit wajah.

Rangkaian ini dibagi dalam dua kategori sesuai usia pemakaian produknya, yakni pemakaian untuk usia di atas 40 tahun dan kategori early anti-aging (20 sampai 40 tahun).

"Tiada istilah terlalu cepat untuk melakukan perawatan kulit, dengan menggunakan produk yang tepat, berkualitas dan terbukti berkhasiat, untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini," ujar Djunadi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia.

Djunadi juga menjelaskan bahwa rangkaian skincare Yehwadam Series merupakan produk premium anti-aging unggulan yang diciptakan dari heritage dan kearifan perawatan kulit tradisional Korea.

Rangkaian produk Yehwadam memiliki kandungan dan khasiat yang berbeda-beda serta diformulasikan secara khusus sesuai jenis kulit.

Baca Juga: Meriahnya Grand Opening Flagship Store The Face Shop Indonesia, Bisa Konsultasi Gratis Hingga Banyak Promo Menarik!

The Face Shop Yehwadam Series untuk usia 40 tahun ke atas. (dok.pribadi)

7 Yehwadam Series terbagi dalam dua kategori berdasarkan usia untuk pemakaian produk, berikut penjelasannya: