Meriahnya Grand Opening Flagship Store The Face Shop Indonesia, Bisa Konsultasi Gratis Hingga Banyak Promo Menarik!

By Livia, Senin, 11 Januari 2021 | 11:38 WIB
Meriahnya grand opening flagship store The Face Shop Indonesia, bisa konsultasi gratis dan banyak promo menarik! (dok.pribadi The Face Shop Indonesia )

Stylo Indonesia - The Face Shop Indonesia secara resmi membuka store flagship yang pertama di East Mall Grand Indonesia.

Berlokasi di lantai 3, unit EM32-33, gerai ini merupakan gerai ke 37 dari jaringan ritel The Face Shop Indonesia dan merupakan gerai terbesar yang memiliki range produk terlengkap dengan membawa konsep smart retail terbaru.

The Face Shop sendiri merupakan merek kosmetik ternama dari Korea Selatan yang memiliki history dan heritage panjang dengan produk-produk inovatif yang dicintai oleh masyarakat di berbagai belahan dunia.

Sebagai pelopor produk kosmetik yang natural, produk The Face Shop menggali kearifan warisan bahan-bahan alami dari Korea yang terbukti berkhasiat merawat dan memperbaiki kondisi kulit. 

Baca Juga: Tampil Cantik dan Natural Setiap Saat dengan Varian Warna Lip Tint Terbaru dari Brand Korea

Acara grand opening flagship store The Face Shop Indonesia di East Mall Grand Indonesia. (dok.pribadi The Face Shop Indonesia)

Djunadi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia mengatakan dengan bangga memperkenalkan The Face Shop Flagship Store yang pertama di Indonesia di tengah masa pandemi yang kembali di berlakukan.

"Ini menunjukkan rasa percaya diri kami atas masa depan bisnis ritel, terutama di segmen beauty dan lifestyle. Gerai ke 37 dari jaringan The Face Shop ini akan menghadirkan konsep smart retail dan koleksi produk terlengkap,”tuturnya. 

Dengan mengusung desain toko yang modern, gerai tersebut digadang-gadang menghadirkan produk terlengkap dibandingkan gerai The Face Shop Indonesia lainnya.

Di dalamnya termasuk tiga lini produk terbaru The Face Shop yakni Yehwadam Artemisia, Dr. Belmeur, dan fmgt.

Sebagai lini produk utama The Face Shop, Yehwadam merupakan rangkaian produk perawatan kulit premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea Selatan.

Rangkaian produknya dikhususkan untuk mengatasi kulit kering, berminyak, berjerawat, dan lelah.