Wajah Tirus Bak Selebriti dengan Contour Palette dari Brand Artis Indonesia

By Livia, Jumat, 19 Februari 2021 | 15:08 WIB
Wajah tirus bak selebriti dengan contour palette dari brand artis Indonesia. (instagram.com/madame.gie,saintbysandraofficial,sadabycathysharon)

Stylo Indonesia - Memiliki bentuk wajah yang tirus bak selebriti menjadi dambaan banyak perempuan. 

Memiliki bentuk wajah yang tirus bak selebriti kini bisa Stylovers wujudkan dengan mudah menggunakan contour palette langsung dari brand artis Indonesia. 

Kini hadir berbagai pilihan contour palette dari brand artis Indonesia yang dapat membuat wajah tirus bak selebriti. 

Pilihan contour palette dari brand artis Indonesia untuk tampil cantik dengan wajah tirus bak selebriti yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di gerai resmi, beauty store dan online store. 

Selain mudah didapatkan, contour palette dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan untuk tampil cantik dengan wajah tirus bak selebriti memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut rekomendasi contour palette dari brand artis Indonesia untuk wajah tirus bak selebriti yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers!  

Baca Juga: Alis Cetar Bak Selebriti dengan Pensil Alis dari Brand Artis Indonesia

1. Wajah Tirus bak Selebriti dengan Contour Palette dari Brand Artis Indonesia: SADA by Cathy Sharon Ghanda Powder Contour & Shimmer

SADA by Cathy Sharon Ghanda Powder Contour & Shimmer. (tokopedia.com)

SADA by Cathy Sharon Ghanda Powder Contour & Shimmer bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dengan wajah tirus bak selebriti secara instan. 

Produk dari brand kecantikan miliki artis cantik Cathy Sharon ini hadir dalam 2 varian yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.