Alis Cetar Bak Selebriti dengan Pensil Alis dari Brand Artis Indonesia

By Livia, Senin, 15 Februari 2021 | 16:26 WIB
Alis cetar bak selebriti dengan pensil alis dari brand artis Indonesia. (instagram.com/kamaliabeauty,sadabycathysharon,rossabeauty)

Stylo Indonesia - Tak dapat dipungkiri gaya makeup para selebriti menjadi salah satu inspirasi perempuan dalam bermakeup. 

Tampil cantik dengan alis cetar bak selebriti kini pun menjadi dambaan banyak perempuan termasuk Stylovers, bukan? 

Nah, kini Stylovers bisa tampil cantik dengan alis cetar bak selebriti langsung menggunakan pensil alis dari brand kecantikan milik artis Indonesia. 

Kini hadir berbagai pilihan pensil alis dari brand artis Indonesia yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dengan alis cetar bak selebriti. 

Pilihan pensil alis dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di gerai resmi, beauty store dan online store.

Selain mudah didapatkan, pensil alis dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan di bawah 200 ribu Rupiah alias memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut rekomendasi pensil alis dari brand artis Indonesia untuk tampil cantik dengan alis cetar bak selebriti di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tampil Cantik Saat Imlek dengan Makeup dari Brand Artis Indonesia

1. Alis Cetar Bak Selebriti dengan Pensil Alis dari Brand Artis Indonesia: Kamalia Brow Definer 

Kamalia Brow Definer. (instagram.com/kamaliabeauty)

Ingin tampil cantik dengan alis cetar bak selebriti yang sleek dan tahan seharian? Pensil alis dari brand kecantikan milik Titi Kamal ini bisa jadi pilihanmu.