Tampil Anggun dalam Balutan Dress Putih, Penampilan Rosa Meldianti Bikin Pangling Hingga Banjir Pujian Netizen

By Livia, Rabu, 17 Februari 2021 | 17:23 WIB
Tampil anggun dalam balutan dress putih, penampilan Rosa Meldianti bikin pangling hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/rosameldianti_)

Stylo Indonesia - Rosa Meldianti pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Seksi dan dewasa merupakan gaya berpakaian yang melekat pada artis cantik satu ini.

Sebagai publik figur, Rosa Meldianti tentunya juga memiliki gaya berpakaian yang menjadi ciri khas dirinya sehingga membuatnya mudah dikenali oleh publik dan netizen

Gaya berbusana keponakan Dewi Perssik yang seksi dan dewasa ini membuat penampilan Rosa Meldianti tak luput dari sorotan warganet.

Meski gaya berpakaiannya yang seksi sering menuai kritikan dari para netizen, hal tersebut tidak menghentikan Rosa Meldianti untuk tampil percaya diri.

Lama-kelamaan sikap percaya diri Rosa Meldianti sering mendapatkan pujian dari netizen.

Seperti yang terlihat belum lama ini dari salah satu postingan foto terbaru yang diunggahnya pada akun media sosial pribadinya belum lama ini. 

Baca Juga: Disebut Mirip Lucinta Luna Hingga Felicya Angelista, Intip Potret Rosa Meldianti Pamer Poni Baru yang Curi Perhatian Netizen

Tampil anggun dalam balutan dress putih, penampilan Rosa Meldianti bikin pangling hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/rosameldianti_)

Berhasil dipantau Stylo, Rosa Meldianti tampak menggungah potret terbaru dirinya pada akun Instagram pribadinya baru-baru ini. 

Rosa Meldianti tampak menggungah sebuah potret terbaru dirinya kembali dalam balutan dress sabrina berwarna putih 

Makeup flawless dari sentuhan tangan makeup Make Up Artist (MUA) Ai Sri Widodo tampak menyempurnakan penampilan Rosa Meldianti.